HP Nokia Jadul di Bawah 500 ribu

Walaupun sekarang telah banyak HP – HP keluaran terbaru, tetapi masih banyak diantara masyarakat Indonesia yang masih mencari – mencari HP yang sudah lama di produksinya alias boleh dikatakan HP jadul. Walaupun HP nokia jadul tidak memiliki fitur – fitur yang secanggih sekarang, tetapi penggemar dari HP jadul tersebut masih banyak. Apalagi masyarakat Indonesia yang menyukai dengan benda – benda yang klasik, pastinya sangat membutuhkan HP jadul tersebut. Walaupun HP nya boleh jadul, tetapi orang yang menggunakannya belum tentu orang tua juga lho? Bahkan anak – anak muda sekarang juga banyak yang mencari – cari dan menguber – uber HP jadul tersebut. Maka itu, pabrikan HP yang telah besar namanya pun tidak segera menarik HP – HP jadul tersebut dari pasaran. Buktinya sekarang masyarakat Indonesia banyak mencari HP Nokia jadul di bawah 500 ribu.


Banyak masyrakat yang memilih menggunakan HP – HP jadul tersebut, karena katanya harganya yang terjangkau oleh masyarakat Indonesia kelas menegah kebawah dan lebih awet daripada HP yang baru. HP Nokia jadul di bawah 500 ribu pun sekarang banyak dicari – cari oleh masyarkat Indonesia dan sekarang bukan hanya HP terbaru saja yang ramai dipasaran Indonesia, tetapi HP jadul pun kini tengah menyebar di masyarakat Indonesia.

Telah banyak kini HP – HP jadul beredar di masyrakat Indonesia, dan salah satu produk HP jadul yang telah banyak di gunakan oleh masyarakat Indonesia adalah pabrikan Nokia. Memang benar HP Nokia jadul di bawah 500 ribu didominasi oleh Nokia. Dan Nokia pun lebih banyak memproduksi HP – HP jadul daripada perusahaan HP yang lainnya. Jika anda penggemar HP jadul yang menginginkan harga yang murah maka anda harus mencoba membeli HP jadul dengan merk Nokia, karena harganya yang sangatlah murah dan sesuai dengan kantong anda semua.

Di bawah ini akan saya berikan beberapa HP – HP Nokia jadul di bawah 500 ribu yang banyak diburu oleh masyarakat Indonesia.
  • Nokia 1280 HP jadul ini merupakan HP yang memegang rekor yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Ukurannya yang pas ditangan dan pas untuk dikantongi dengan tombol yang empuk serta daya tahan baterai yang cukup lama menjadi keunggulan tersendiri HP jadul tersebut. Harga barunya hanya sekitar Rp 200 ribuan saja.
  • Nokia 2300 Walaupun HP jadul tersebut ditujukan bagi masyarakat kelas ke bawah tetapi harga HP jadul tersebut masih bisa di bilang mahal. Dengan layar yang monokrom dan monoponik serta ukurannya pas ditangan. 
  • Nokia 3310 HP jadul tersebut merupakan yang paling tua dan paling senior dibandingkan dengan HP – HP jadul lainnya. Tetapi untuk urusan harga HP jadul ini paling mahal yaitu masih sekitar 1 jutaan, ga tau ya kenapa?
  • Nokia 2200 silde HP jadul tersebut merupakan salah satu jagonya Nokia untuk kelas low end dengan harga yang cukup terjangkau. HP slide dengan ketebalan 15.9 mm dan berat 93.5 gram ini mempunyai kamera VGA di bagian belakang bodinya.
  • Nokia 1800 Fitur andalannya adalah senter dan FM Radio. Layarnya juga sudah berwarna, ukuran resolusi dan kedalaman warnanya pun sama dengan seri – seri sebelumnya.

Sekarang anda semua sudah mengetahui HP Nokia jadul di bawah 500 ribu khan? Bagaimana apakah anda berminat untuk membeli salah satu dari sekian type HP nokia jadul yang telah saya berikan tadi? Lumayan khan untuk sms?
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terbaru dan Terupdate All Rights Reserved.