"imajinasi takberbatas dimensi"


tampak depan


detail perspektif fasade
               rumah sederhana atau rumah murah, sering kita memandangnya sebagai sesuatu yang tidak penting, artinya tidak penting untuk didetail ,didesain atau di buat nyaman.......
sebenarnya bukan karena tidak bisa atau tidak mungkin. melainkan memang terkadang kita tidak mau.....
sekecil apapun rumah kita ,sesempit apapun kavling kita itu merupakan sebuah aset yang menyimpan harta anda dan masa depan anda.

               sudah saatnya bagi kita untuk merubah image tentang rumah mungil ini, bahwa semungil apapun tetap kita merencanakan sebaik baiknya sesuai imajinasi kita.
bagi kami mendesain sebuah bentukan mungil merupakan sesuatu yang lebih menggairahkan, betapa tidak kita dapat memainkan komposisi antara garis dan bidang lebih maksimal, karena olahan yang dihasilkan tidak banyak berpengaruh terhadap biaya pelaksanaannya. walaupun tetap kita menganggarkannya lebih.

              seperti desain fasade rumah diatas, dengan sedikit memodifikasi desain kolom yang dibuat miring (yang biasanya tegak) , kemudian finishing cat yang dibuat sedikit ada tambahan garis untuk pengisi supaya tidak didominasi satu warna saja. kita sudah mendapatkan sebuah nuansa baru dalam detail fasade rumah mungil ini.

              sebagai hasilnya kita mendapatkan sebuah tampilan yang lain dari yang lain. walaupun tetap ada beberapa detail yang disesuaikan pada saat pelaksanaannya nanti. semoga rumah mungil ini dapat bermanfaat untuk memperkaya "kosarupa" imajinasi rumah anda.selamat mencoba.
Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Berita Terbaru dan Terupdate All Rights Reserved.